Langsung ke konten utama

Welcoming 2016 !!

setiap weekend gw selalu nyempetin diri buat nonton semua tayangan yang ada di transtv dari mulai insert pagi, terus acara celebrity on vacation, terus mytrip my adventure, survivor, sampai mission x. Nah, yang mau gw angkat disini tentang acaranya Survivor sama Bibi Upay, awalnya cerita ini tentang sebuah lucu-lucuan, kadang keluarga ruben, kadang quiz, kadang liburan, dan sekarang lagi mengangkat tema kisah hidup orang lain yang meskipun kita ngerasa apa yang mereka jalani Bagi kita sulit dan belum tentu kita sanggup, tapi mereka tetap bertahan untuk tetap survive.

episode yang gw liat tadi pagi tentang sepasang kakek nenek yang keduanya sama-sama memiliki kekurangan pada mata, dan berprofesi sebagai tukang pijat keliling. Nilai-nilai yang gw ambil disini tentang sebuah kesetiaan iya mereka tetap setia bersama menjalani kehidupan yang telah digariskan oleh yang maha kuasa, meskipun mereka tidak bisa melihat wajah dari pasangannya namun kekuatan hati mereka dengan penuh rasa cinta kasih sayang untuk selalu berjalan beriringan seberapapun pahit getirnya kehidupan ini itu adalah sebuah anugerah yang luar biasa tentunya. meskipun rumah mereka cenderung sangat apa adanya bahkan ada yang bocor :'(, tidak ada tempat tidur :'(, dengan semua keterbatasan yang mereka miliki tapi sungguh anugerah terbesar memiliki pasangan yang tetap beriringan menerima dengan semua apa yang menjadi qadha dan qadhar dari yang maha kuasa.

gw inget kata mama ketika gw diskusi perihal gw diterima disebuah perusahaan yang ada di Malaysia, mama bilang "rejeki itu gak melulu tentang materi", punya pasangan yang baik itu udah lebih dari segalanya. Kebahagiaan bersama pasangan itu tidak hanya terletak pada rumah yang mewah, mobil yang berderet, jabatan yang keren, ataupun bisa bolak-balik keluar negeri. Kebahagiaan itu salah satunya adalah memiliki pasangan yang baik yang mampu mengarahkan satu sama lain pada sebuah kebaikkan. Dulu mungkin iya, gw pernah terobsesi pengen menjadi seseorang wanita yang "cemerlang" tapi hidup itu tak akan bisa sesempurna itu. untuk apa kita mengumpulkan prestasi cemerlang tapi kita berjalan sendirian. Dan saat ini meneguhkan hati untuk terus belajar dan belajar untuk menjadi seorang wanita yang sesuai dengan terjemahan pada Al-Quran dan Hadits. Dan hingga akhirnya gw menemukan seseorang itu, seseorang yang sangat gw sayang, sosoknya yang selalu membuat arah mata dan hati gw hanya tertuju pada satu laki-laki, sosoknya yang gw yakin bersama dia apapun kehidupan kedepan nantinya akan selalu bisa bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasangan Hidup itu..

^gambar pendukung hasil searched dari mbah google.. :) di Postingan kali ini aku pengen nulis lagu Ari Lasso tapi versi aku sendiri.. lewat lagu ini aku ingin mengucapkan terima kasihku kepada seseorang yang sudah bersedia memberikan bahunya sebagai tempat aku bersandar dari beragam kebahagiaan dan kesedihan *eeaaaa Lets gooooo... Arti cinta yang sesungguhnya.. telah ku dapat dari dirimu.. meski kamu bukanlah lelaki yang aku impi-impikan.. bukan kata apalagi harta tubuh jiwa semuanya untukku.. yang kau punya sejuta cinta yang telah membuatku bahagia.. karena kau tahu yang ku butuh hanya cinta.. selama jantungku masih berdetak, selama itu pula engkau milikku.. selama darahku masih mengalir, cintaku pasti takkan pernah berakhir.. segalanya bisa ku punya , tapi apa arti hidupku tanpa cinta di dalam hati pasti hidupku tak bermakna.. ku sambut kamu dan ku dengar bisikan hatimu.. Ku temukan arti cinta sejati di dalam cintamu.. Pernah denger gak ada istilah yang bilang b

Semangat membaca

Selamat malam semuanya..aku mau cerita pengalamanku ketika pergi ke kantor BPJS Ketenagakerjaan, tapiii bukan mau cerita gimana kemudahan klaim bpjs hahaa tapi tentang seseorang yang aku temui disana..okee mulai yaa Pagi itu aku naik ojek online sama Zena buat klaim BPJS kita pergi berdua aja karena Masnya kerja pulang pagi .. Setelah sampai disana dan melengkapi semua form serta dokumen yang dibawa kemudian di cek sama security oke akupun diarahkan ke ruang tunggu. Selama nunggu antrian Zena ga bisa diem lebih tepatnya yaa ingin tau ini itu.. Tapi masih syukur sih ga cranky..ceria2 aja dia. Naahh tapi kan ngarepnya anak duduk manis gtu yaa haha, akhirnya aku dudukin Zena disamping sambil bacain newsletternya kantor itu. Sebutin gambar2 yang ada didalam majalah itu, iya untuk tahap awal aku lebih seneng begitu kecuali kalau menurutku udah ga mempan baru deh dibukain si yutuuppp.. Hahaa Alhamdulillahnya Zena tetep asik dengan gambar yang ada dibuku itu, sampai akhirnya ada seorang