Langsung ke konten utama

I'M Come back ^_^

setelah sekian lama, tidak berkunjung ke "rumah celotehan" ala hilya manusia ga jelas yang seneng berkhayal jadi peri bagi setiap manusia, bidadari yang tidak bisa bisa pulang ke kahyangan karena mencari selendangnya yang dicuri dan berharap pangeran tampan yang menemukannya, biar seperti cerita cinderella yang kehilangan sepatu kaca dan sekarang membuat sayembara dipenghujung blognya.. hihiiiii.. stop..stopp.. dulu ngawur ini,, ckckckk
Alhamdulillah blog ini masih masih aman setelah ditinggal lama sama siempunya karena "sok sibuk" dengan kegiatan duniawi wal akhiroh nya..ckckckk, well kalu ibarat rumah udah pasti disapu-sapu dulu dong kasian pasti banyak debunya dan alhamdulillah cuma masih ada satu semut yang nemplok didinding blog ini,, aman dari serangan kecoa apalagi tikus..iihh sereemm

well, layaknya selebritis yang lama tidak muncul udah pasti wartawan pada nanyain dong kemana aku selama ini menghilang, iya kan iyadoonnggg.. penasaran dongg, iya udah ngaku aja deh ga usah malu-malu gitu, udah bilang aja "iya" gtu biar seneng aku nya ada yang perhatiiin meski cuma diam-diam ngintip jadi silent readers ataupun ga sengaja terjebak dalam blog ini, nah lo kasian bener.. ya udah nii otak, mulut dan tangan juga udah pada balap2an duluan buat bercerita, yaa meskipun ga penting2 amat sih.. hehee
bismillah, mari kita mulai mengheningkan cipta dan berdoa banyak2 sebelum membaca dan terus membaca isi blog ala si hilya ini..

aku ingat sewaktu menulis blog ini hidupku sedang mengalami ketidakseimbangan yaitu ketika dalam pendidikan aku harus rajin2 berlatih menulis dan sampai detik ini aku masih belajar menulis dan aku semakin memahami bagaimana tugas dan tanggung jawab ini jika kelak aku lulus kuliah dan menekuni bidang yang sampai sejauh ini terus dan terus aku pelajari. Dan aku merasa akan menjadi pilihanku kelak dan sekarang aku teru dan terus berlatih memperbaharui diri kalau kata gadget mah diupgrade atau bahasa ilmiahnya ampelas otak..hihiii. Dan jika dalam karir bekerja ketika menulis blog ini aku sedang kecewa karena gagal mengikuti tes di salah satu perusahaan ternama yang jadi incaranku.

o, ya tapi semua masa itu udah lewat loh meski bukan di perusahaan yang menjadi incaranku tapi alhamdulillah aku di tempatkan di perusahaan yang juga baik nilai reputasi dan image nya dimasyarakat. Dan disini mungkin karir ku akan jauh lebih panjang dibanding pperusahaan incaranku, intinya rencana Allah itu emang akan selalu lebih baik dibanding rencana manusia. mari kita panjatkan syukur kehadirat Allah swt dengan mengucap syukur alhamdulillah..heheheee.
Awalnya aku di tempatkan pada tempat yang nyaman dan ga berasa kerja, tapi aku sama sekali tak nyaman dengan keadaan itu, kinerja ku tidak terlihat dan sedikit hal yang aku pelajari, hingga penyakitku datang kembali yaitu jenuh. Allah emang baik tahu bener kalau hambanya bener2 ingin bekerja dibayar bukan cuma duduk manis tapi bener-bener kerja ketika aku di alihkan ke tempat yang disebut Kantor Pusat dan rasanya bangga sekallliiiii bisa di percaya berada disana dan bergabung menjadi team work disana.
Aku benar-benar menikmati kerjaan dan kesibukkan ku saat ini, dan aku juga terus memanfaatkan untuk belajar dari sana, bekerja dengan team work yang jauh lebih banyak, lalu bisa berhubungan langsung dengan antar divisi yang berlalu lalang dengan kesibukkan mereka yang beraneka ragam. Aku bersyukur Allah menjawab doaku.
sekarang, sudah hampir 6 bulan aku belajar disana dan cukup menarik juga ya aku lebih senang bekerja dengan berbagai macam karakter orang dibanding aku bekerja dengan benda mati layaknya robot aku terdiam dan terus bekerja hingga akhirnya jam pulang tiba.. masa itu sudah lewat.. dengan pegangan karir yang sekarang semoga akan mempermudah jalanku untuk kedepannya mengingat dengan experience nanti yang ku bawa beberapa perusahaan, akan menambah nilai plus kredibilitas terhadap beberapa pekerjaan lainnya. Aku ingat betul ketika pernah berdoa jika aku ingin bekerja dengan mengandalkan otak bukan hanya tenaga yang di peras dan akhirnya doa itu terjawab. setidaknya dengan asahan yang di berikan perusahaan maka otakku akan jauh lebih tajam lagi dalam menangkap berbagai pengetahuan.
pokoknya, jangan pernah berhenti mengejar cita-cita kalian. Apa yang diinginkan dalam hidup ini harus di sertakan dengan usaha serta di lengkapi doa, InsyaAllah cepat atau lambat semua itu akan terjawab. Jangan pernah berhenti berusaha dan berencana meski pada akhirnya rencana Allah itu akan jauh lebih baik dari rencana manusia.
do best yaa kalian semua,, Pejuang kehidupan tetap semangat dengan apapun warna kehidupan yang telah digariskan oleh Allah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasangan Hidup itu..

^gambar pendukung hasil searched dari mbah google.. :) di Postingan kali ini aku pengen nulis lagu Ari Lasso tapi versi aku sendiri.. lewat lagu ini aku ingin mengucapkan terima kasihku kepada seseorang yang sudah bersedia memberikan bahunya sebagai tempat aku bersandar dari beragam kebahagiaan dan kesedihan *eeaaaa Lets gooooo... Arti cinta yang sesungguhnya.. telah ku dapat dari dirimu.. meski kamu bukanlah lelaki yang aku impi-impikan.. bukan kata apalagi harta tubuh jiwa semuanya untukku.. yang kau punya sejuta cinta yang telah membuatku bahagia.. karena kau tahu yang ku butuh hanya cinta.. selama jantungku masih berdetak, selama itu pula engkau milikku.. selama darahku masih mengalir, cintaku pasti takkan pernah berakhir.. segalanya bisa ku punya , tapi apa arti hidupku tanpa cinta di dalam hati pasti hidupku tak bermakna.. ku sambut kamu dan ku dengar bisikan hatimu.. Ku temukan arti cinta sejati di dalam cintamu.. Pernah denger gak ada istilah yang bilang b

Semangat membaca

Selamat malam semuanya..aku mau cerita pengalamanku ketika pergi ke kantor BPJS Ketenagakerjaan, tapiii bukan mau cerita gimana kemudahan klaim bpjs hahaa tapi tentang seseorang yang aku temui disana..okee mulai yaa Pagi itu aku naik ojek online sama Zena buat klaim BPJS kita pergi berdua aja karena Masnya kerja pulang pagi .. Setelah sampai disana dan melengkapi semua form serta dokumen yang dibawa kemudian di cek sama security oke akupun diarahkan ke ruang tunggu. Selama nunggu antrian Zena ga bisa diem lebih tepatnya yaa ingin tau ini itu.. Tapi masih syukur sih ga cranky..ceria2 aja dia. Naahh tapi kan ngarepnya anak duduk manis gtu yaa haha, akhirnya aku dudukin Zena disamping sambil bacain newsletternya kantor itu. Sebutin gambar2 yang ada didalam majalah itu, iya untuk tahap awal aku lebih seneng begitu kecuali kalau menurutku udah ga mempan baru deh dibukain si yutuuppp.. Hahaa Alhamdulillahnya Zena tetep asik dengan gambar yang ada dibuku itu, sampai akhirnya ada seorang

Welcoming 2016 !!

setiap weekend gw selalu nyempetin diri buat nonton semua tayangan yang ada di transtv dari mulai insert pagi, terus acara celebrity on vacation, terus mytrip my adventure, survivor, sampai mission x. Nah, yang mau gw angkat disini tentang acaranya Survivor sama Bibi Upay, awalnya cerita ini tentang sebuah lucu-lucuan, kadang keluarga ruben, kadang quiz, kadang liburan, dan sekarang lagi mengangkat tema kisah hidup orang lain yang meskipun kita ngerasa apa yang mereka jalani Bagi kita sulit dan belum tentu kita sanggup, tapi mereka tetap bertahan untuk tetap survive. episode yang gw liat tadi pagi tentang sepasang kakek nenek yang keduanya sama-sama memiliki kekurangan pada mata, dan berprofesi sebagai tukang pijat keliling. Nilai-nilai yang gw ambil disini tentang sebuah kesetiaan iya mereka tetap setia bersama menjalani kehidupan yang telah digariskan oleh yang maha kuasa, meskipun mereka tidak bisa melihat wajah dari pasangannya namun kekuatan hati mereka dengan penuh rasa cinta k